Nahdliyin.id - - Media Islam Rahmatan Lil 'Alamin

Kalarifikasi Fitnah Murahan Kepada Kiyai Said Aqil Siraj menerima 1,5 trilyun dan memiliki helicopter


Menyikapi beredarnya ujaran fitnah dan kebencian terkait gelontoran Uang Triliunan kpd PBNU dan mengaitkanya dgn kunjungan KH. Said Aqil Siroj menggunakan Helicopter adalah tuduhan yg tidak mendasar.

Pertama, terkait dgn gelontoran uang tsb, berita ini sudah lama per bulan Februari 2017. Program dimaksud adalah Program dr Kemenkeu untuk pemberdayaan Koperasi dan UMKM bagi Kopontren (Koperasi Pesantren) tidak diperuntukkan kpd PBNU.

Kedua, Kunjungan menggunakan Helicopter tsb adalah ketikaKH. Said Aqil Siroj melaksanakan tugas di hari Minggu, 16 Juli 2017. Dengan schedule sangat padat sehingga terpaksa menggunakan Helicopter sbg sarana penunjang kegiatan yg memang dalam satu hari ada dua kegiatan yg hampir bersamaan waktunya dgn radius jarak yg amat jauh.Berikut rincian agenda KH. Said Aqil Siroj d tgl tsb:
- 08.00 s.d 09.00 perjalanan Jkt-Cirebon- 09.00 s.d 10.00 (Ceramah d Pesantren KHAS Kempek, Palimanan, Cirebon)
- 10.00 s.d 11.00 perjalanan Cirebon-Jkt- 11.00 s.d 12.00 perjalanan ke Lokasi Acara PP. Muslimat NU d Jkt Selatan.
- 13.00 s.d 15.00 Ceramah dlm Acara Peringatan Hari Anak oleh PP. Muslimat NU.

Alhamdulillah, KH. Said Aqil Siroj masih diberi kekuatan sehatwal afiat sehingga dapat menjalankan aktifitas yg luar biasa padat. Pelayanan terhadap Ummat jauh lebih berharga dan tidak bisa dibandingkan dengan apapun.Mohon Do'anya selalu dari saudara sekalian.
(M. Sofwan Erce/Sespri Ketum PBNU)

Title : Kalarifikasi Fitnah Murahan Kepada Kiyai Said Aqil Siraj menerima 1,5 trilyun dan memiliki helicopter
Description : Menyikapi beredarnya ujaran fitnah dan kebencian terkait gelontoran Uang Triliunan kpd PBNU dan mengaitkanya dgn kunjungan KH. Said Aqil Sir...

Dapatkan Berita Terbaru dari Kami Via Email: