Nahdliyin.id - - Media Islam Rahmatan Lil 'Alamin

USTADZAH INI TIDAK PERNAH MENOLAK POLIGAMI


Nahdliyin.id - Ustadzah : “Saya tidak pernah menolak hukum poligami.”

Jamaah : “Wah, ustadzah hebat!”

Ustadzah : “Saya tidak pernah melarang para suami untuk menikah lagi.”

Jamaah : “Wah, ustadzah benar-benar berkelas.”

Ustadzah : “Yang penting…”

Jemaah : “Yang penting adil kan ustadzah?”

Ustadzah : “Bukan!!!

Yang penting… bukan suami saya…”

Jemaah : “????”

Sumber: https://mahatebuireng.wordpress.com/2015/05/20/tidak-pernah-menolak-poligami/

Title : USTADZAH INI TIDAK PERNAH MENOLAK POLIGAMI
Description : Nahdliyin.id - Ustadzah : “Saya tidak pernah menolak hukum poligami.” Jamaah : “Wah, ustadzah hebat!” Ustadzah : “Saya tidak pernah melaran...

Dapatkan Berita Terbaru dari Kami Via Email: